Kamis, 09 April 2009

Andai "MALAS" itu perempuan.

Andai malas itu perempuan, dia pasti wanita yang tinggi badannya tidak lebih dari 160 cm. Wajahnya manis dan inocent. Pipinya bulat kemerahan dan bikin gemas. Bibirnya tipis berwarna merah delima. Sangat memesona. Bulu matanya lentik. Rambutnya hitam terurai lagi wangi madu.Tubuhnya sempurna seperti gitar carlos santana. Dadanya tidak terlalu besar namun indah bentuknya. Suarannya lembut dan manis bagai madu. Sifatnya pendiam, ramah dan murah senyum. Tapi di balik semua itu dia adalah penggoda yang profesional, sensasional, dan kadang tak masuk akal.
Perayu paling top di seluruh dunia. Rayuannya sangat maut, semaut maut itu sendiri. Tidak ada yang pernah bisa menang selamanya dari dia. Bahkan orang rajin sekalipun tidak luput termakan godaannya. Menggoda yang tua dan muda pun bukan masalah baginya. Dia juga komunikator yang handal. Ia tahu bagaimana cara berbicara dengan mereka. Memberikan alasan-alasan logis maupun tidak logis agar meyakinkan korbannya menuruti kemauannya.
Andai ia membuat cv, pasti ia jadi rebutan biro iklan dan PR karena kemampuan rayuanya luar biasa.
Bujukannya hanya bisa ditolak jika si korban ditemani oleh rajin dan niat. Dia tinggal bersama dua teman sekamarnya yaitu bodoh dan miskin. Jika sudah terjerat godaanya, siapapun pasti akan dikenalkan kepada dua temannya ini, dengan senang hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar