Kamis, 19 November 2009

Kiamat

Akhir-akhir ini banyak orang heboh membicarakan kiamat.Takut kalau kiamat akan segera terjadi, tepatnya tahun 2012. Tidak salah lagi ini akibat dari film 2012. Sebuah film yang menceritakan bahwa suku Maya kuno meramalkan hancurnya peradaban manusia pada tahun 2012 karena bencana alam yang dahsyat. Di dalam film tersebut digambarkan bahwa dunia benar-benar mengalami dahsyat. Tanah-tanah terbelah, Lautan menggirimkan Tsunami setinggi 1500 M, gunung berapi memuntahkan lahar dalam jumlah yang gila-gilaan. Singkatnya, dalam film itu manusia mengalami kombo dari bencana-bencana alam yang terjadi serentak.

Nah, sakin hebatnya efek film yang dibuat oleh sutradara Roland Emmerich ini, orang-orang percaya bahwa ketika kiamat keadaanya seperti itu. Banyak orang yang menjadi ngeri, ketakutan, STRESSSS, dan ada juga yang bunuh diri karena gak kuat harus menghadapi keadaan dunia seperti itu atau yang paling lucu buat gw adalah film 2012 itu sampe gak boleh di tonton, "mengganggu keimanan" katanya.

Pendapat gw, kiamat itu bisa datang kapan aja, entah 2012, 2090, 4500, bulan depan, minggu ini, entar malam, atau bahkan ketika gw menekan tombol "." di akhir kalimat ini.

.

..

...

....

......



Fiuuuuh, Amin gak terjadi apa-apa. Tombol "." udah gw pencet tapi gw tetap bisa nulis. Jadi gw akan lanjutkan lagi.

Oke balik lagi ke topik kiamat. Kiamat itu bukan untuk ditakuti tapi memang untuk dihadapi. Sama kayak masa tua. Masa tua itu udah pasti akan datang ke setiap manusia, dan gak akan bisa dihindari, kalu bisa malah dinikmati. Dari zaman batu sampai sekarang, belum ketemu kan obat anti tua. Kalaupun ada itu cuma pencegah kerut di wajah supaya gak kelihatan tua. Tapi...tuanya tetep kan? Nah kiamat juga kayak gitu dia pasti datang dan gak bisa di hindari. Cara bagus untuk bertemu kiamat adalah banyak-banyakin berbuat baik, berpikir positif, atau lakukan segala sesuatu yang lo percaya bisa bikin lo masuk surga. Nah, kalo udah siap-siap kan gak ada yang perlu dikhawatirkan. Nothing to lose. Mati pas kiamat sukur, karena udah yakin masuk surga. Gak mati juga sukur, karena masih hidup. Yak jadi pesan gw adalah, gak usah takut sama kiamat. Tunggu dan hadapi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar