Senin, 01 Juni 2009

Blunder iklan Espresso (komen anak ingusan)

Hai. Teman-teman ada yang pernah liat iklan permen espreso yang ada nardji cagur nya blom? Gw sekedar pengen komentar sedikit mengenai iklan itu, iklan itu sebenernya ngejatohin produknya sendiri. Sebelum gw kasih tw blundernya lebih baik gw critain iklannya sekilas. Iklan d mulai dengan narji dan seorang cowo, jalan di koridor kampus sambil main tebak2an. Si narji makan permen kopi tapi mukanya terlihat seperti orang keaseman (makan permen kopi kok asem?). Si cwo ngash tebak2an ke narji. Tebakan2nya gini "kenapa superman pake sayap d blakang?". Si narji bingung dan mukanya masih asem. Si cwo pun nepuk punggung narji. Meluncurlah permen kopi keluar dari mulut narji. Si cwo bilang "ya, makan permen kopiko...song, pantesan kopong." maksudnya mungkin permen kopi kosong disamakan dgn otaknya yang kopong. Setelah itu si cwo ngasih espreso. Stlah itu nanya jawabannya "jadi jawabannya apa?". Si cwo jwb "klo d dpn itu kaya orang cukur rambut". Trus mereka ktawa2. Nah blundernya adalah setelah makan espreso narji tetep gak bisa jwb tbak2annya, berarti espreso sama aja kopong kaya permen kopiko...song saingannya. Harusnya kan stlah makan espreso si narji bisa jwb, jadi produk espreso itu beda dari kompetitornya. Yah ini sih cman komentar ank ingusan tapi cukup masuk akal kan. He he he... Di iklan produk kan hrus jd jagoan.

1 komentar: